Sabtu, 07 Juni 2014

Review Game

Review Game Dredout

Nh game baru buatan Indonesia sendiri yah walaupun ada campur tangan orang luar tapi kita mesti bangga lah hasil karya anak Indonesia, langsung aja nh gua review gamenya pokoknya seru banget bikin bulu kuduk merinding, bikin lo jadi jiper (lebay) :D.


Besar dengan sumber daya yang begitu kaya, Indonesia memang mengandung potensi yang besar untuk tumbuh besar dan menyejajarkan diri dengan negara-negara maju dunia. Namun beragam masalah yang terus menghantui di setiap sudut pergerakan membuat hal ini tampil begitu mustahil. Tidak hanya itu saja, beberapa aspek ekonomi yang sudah membuktikan diri tampil memesona di kancah global ternyata juga tidak mendapatkan perhatian yang memadai, termasuk industri kreatif di dalamnya. Menjadi ironi memang jika negara komunis seperti Vietnam ternyata mampu membuka peluang game dengan kualitas memadai seperti “7554”, sementara Indonesia tergeser ke samping. Untungnya, ini bukan berarti sebuah akhir. Sebuah game karya anak bangsa yang tampil memesona akhirnya muncul ke permukaan. Benar sekali, kita tengah membicarakan “DreadOut”.

ini gambar-gambarnya game dread out:

ini tampilan awalnya nh dari game dreadout

udah pasti jelas game indonesia yang satu ini engga bakal kalah saing sama game-game luar, walaupun masih banyak kurangnya yah mungkin karna blom full version yah jadi masih kurang gitu hehehe, tapi nh game keren ko,
Sampai di telinga gua lewat beragam informasi yang giat terbagi lewat situs jejaring sosial – Facebook, gua akhirnya memutuskan untuk menjajal game yang dikembangkan oleh studio lokal – Digital Happiness ini. Didistribusikan oleh PT. Digital Semantika Indonesia, game horror dengan cita rasa Indonesia yang kental ini memang baru dirilis dalam versi demo dan tengah menjalin usaha untuk menembus distribusi Steam lewat program GreenLight. Sejujurnya ada rasa skeptis ketika mendengar sebuah game yang dikembangkan oleh developer Indonesia, dan tentu saja ketakutan bahwa kita akan menemukan sebuah game yang “meh..”. Berangkat dengan kekhawatiran ini, kami menjajal DreadOut versi demo ini. Namun apa yang ditawarkan oleh game yang satu ini ternyata justru memutarbalikkan semua kekhawatiran kami. DreadOut menampilkan sebuah kualitas yang mengejutkan.

Menunjukkan Kepantasan untuk Didistribusikan Secara Komersial



Berperan sebagai seorang siswi SMU – Linda, Anda akan berhadapan dengan ancaman horror sejak awal permainan.
Hadir dengan dunia yang dibangun dengan model tiga dimensi, DreadOut menawarkan kualitas visual yang masih pantas untuk memastikan mata Anda nyaman selama menjajalnya. Walaupun belum dapat disejajarkan dengan sebagian besar game racikan developer raksasa yang  sudah lama malang-melintang di industri game, namun penggunaan Unity Engine memang dirasakan sebagai keputusan yang tepat. Berperan sebagai seorang anak SMU bernama Linda yang harus berhadapan dengan hal-hal berbau mistis yang kentara, Anda akan langsung dapat memerhatikan seberapa seriusnya Digital Happiness membangun game ini, setidaknya memastikan ia hadir dalam kualitas yang pantas untuk didistribusikan secara komersial.

settingannya bener-bener indonesia banget deh

sampai sedetil ini yah ngebuat game ini sampai-sampai hal yang kecil seperti kucing ini aja ikut muncul 

uwawwww serem 

nah di game ini mempunyai keterkejutan sendiri deh kalo mainin pasti suka spot jantung hahaha apalagi kalo pake speaker aktif :( , kalian harus coba deh game ini kalo kalian merasa berani boleh di coba  lah game ini kalia-kali bisa bikin bulu kuduk meringing :). oia jangan lupa kalo bisa buat orang Indonesia yang mao main gua saranin sh janagan ambil yang bajakannya sayang tau bro, masa nh kan game buatan Indonesia masa kita harus beli bajakan sh yah kita harus menghargai hasil dari bangsa kita sendiri, oke good lock yah kawan-kawan.

sumber : http://jagatplay.com/2013/04/pc-2/menjajal-dreadout-demo-game-horror-keren-buatan-anak-bangsa/





Tidak ada komentar:

Posting Komentar