Senin, 28 April 2014

Pengambilan Keputusan Dalam Hidup Saya
                Pengambilan keputusan yang terberat pada hidup saya pada saat saya masih kecil itu tepatnya kelas 5 sd pada saat ayah saya ingin menikah lagi, karena ibu kandung saya yang melahirkan saya telah meninggal pada saat saya masih kelas 3 SD itu menurut saya ayah saya jahat kenapa cepat banget melupakan ibu saya yang sudah meninggal.
                Saya slalu sedih setiap ayah saya menanyakan “gimana Bani setuju engga sama bunda baru Bani”, pada saat ayah saya menannyakan itu saya langsung lari keluar rumah sambil teriak-teriak tidak jelas, “bapak jahat masa bapak mao nikah lagi gimana nanti kalo mamah di surge sana tau bapak mao nikah lagi pasti mamah sedih pak” kata saya.

                Setiap hari ayah saya membujuk saya sambil menasihati saya sampai-sampai ayah saying yang jarang menangis, sampai menangis kepada saya supaya saya menerima bunda saya, pada saat itu saya merasa kasihan kepada ayah saya yang sudah 2 tahun menyendiri,dan saya juga slalu dinasihati kaka” saya sampai saya mengerti perasaan ayah saya yang sedang merasakan kasih sayang dari seorang istri, dan akhirnya saya pun menerima bunda saya dengan ikhlas, itulah keputusan terberat dalam hidup saya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar